FEBI UIN SAIZU

Hastin Tri Utami Terpilih Menjadi Sekretaris Umum APSKPS Periode 2024-2026

Purwokerto, 22 Juli 2024 – Koprodi Perbankan Syariah FEBI UIN Saizu Purwokerto, Hastin Tri Utami, SE, M.Si, Ak, telah didapuk menjadi Sekretaris Umum Asosiasi Perbankan Studi Perbankan dan Keuangan Syariah (APSKPS) untuk periode 2024-2026. Pemilihan ini dilakukan dalam rangkaian kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi yang dilaksanakan di Hotel Kimaya, Braga, Bandung pada tanggal 22 Juli 2024.

APSKPS merupakan asosiasi program studi terbesar di Indonesia yang membawahi 93 program studi perbankan syariah dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Dalam Munas kali ini, terpilih sebagai Ketua APSKPS adalah Saiful Bakhri dari STAI Pasuruan, yang akan bekerja sama dengan Hastin Tri Utami sebagai Sekretaris Umum.

Selama dua tahun ke depan, APSKPS berkomitmen untuk melaksanakan berbagai kegiatan yang mengacu pada tri dharma perguruan tinggi dengan fokus pada kegiatan internasional. Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di bidang perbankan syariah, serta memperkuat kolaborasi antarprogram studi di tingkat nasional dan internasional.

Pemilihan Hastin Tri Utami sebagai Sekretaris Umum diharapkan dapat membawa angin segar dan inovasi baru bagi perkembangan asosiasi, serta meningkatkan kontribusi APSKPS dalam memajukan pendidikan perbankan syariah di Indonesia.

Share
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Skip to content