Purwokerto (05/03/2018) – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto kirimkan kontingen Kejuaraan Kempo Antar Dojo (Club) Se Provinsi Jawa Tengah

Kejuaraan berlangsung tanggal 9 – 11 Februari 2018 yang dilaksanakan di Kota Solo. Ada beberapa perguruan tinggi se-Jawa Tengah yang ikut berpartisipasi dan mengirimkan atlet terbaiknya dalam kejuaraan tersebut diantaranya IAIN Purwokerto, UIN Semarang, UNS Surakarta dan masih banyak lagi.

Dalam kejuaraan tersebut mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Purwokerto berhasil mendapatkan beberapa medali. Total Medali yang diperoleh mahasiswa FEBI IAIN Purwokerto sebanyak 3 Emas, 8 Perak, dan 11 Perunggu.

Mahasiswa-mahasiswa yang mendapatkan medali antara lain :

– Ika Alinda : Menyumbangkan Medali Emas Pada nomor Embu Beregu Putri, Medali Perak Embu Pasangan Putri, Medali Perak Randori Putri kls 54kg, dan Medali Perunggu Embu Pasangan Campuran.

– Thania Rahma : Mahasiswi semester 2 juga sumbangkan 2 medali perunggu pada nomor pasangan Putri tingkat 3/4kyu dan randori putri kelas 45Kg.

– Estri Isnaena : Mahasiswa Perbankan Syariah juga sumbangkan 1 medali perak embu beregu campuran dan 1 medali perunggu randori kelas 54Kg

– Siti Umi Hani : sumbangkan 1 medali perak dan 1 medali perunggu

– Dwi Muna : Mahasiswi semester 2 juga menyumbangkan medali perunggu di nomor randori kelas 60Kg ketasa dan embu berpasangan putri.

Disampaikan oleh Manajer Kontingen sekaligus Pelatih yaitu Bapak Amin Saefuloh, beliau mengharapkan dalam kejuaraan tersebut banyak mahasiswa/i yang berkecimpung dalam olahraga beladiri khususnya Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto.

“Diharapkan banyak Mahasiswa/i FEBI yang bisa berkecimpung dalam olahraga Beladiri. karena di dunia Perbankan PIAGAM Beladiri mempunyai Nilai Poin Tambahan” ungkap Pak Amin.